get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

20 Finalis Bujang Dayang Beltim Ikuti Technical Meeting

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:44 WIB
header img
20 finalis Bujang Dayang Beltim 2023. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Pemilihan Bujang Dayang Beltim tahun 2023 kembali digelar setelah sempat vakum selama 3 tahun karena pandemi covid. Untuk tahun ini terpilih 10 pasang atau 20 finalis dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Beltim.

Mereka mengikuti berbagai tahapan kegiatan mulai dari awal yakni pendaftaran,  seleksi, pengumuman, technical meeting, karantina hingga mengikuti grand final.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Evi Nardi secara resmi membuka  technical meeting seleksi pemilihan Bujang Dayang Kabupaten Beltim yang digelar di Gedung TIC Disbudpar Beltim, Selasa (11/7/2023). 

“Dalam seleksi kali ini ada berbedaan. Dalam kegiatan technical meeting tahun 2023 ini mereka melakukan inovasi dengan membuat konten kreatif mempromosikan budaya, pariwisata Beltim hingga produk UMKM lokal melalui platform media dan lain sebagainya,” kata Evi Nardi.

Sementara itu Kristian Ajie selaku Kepala Bidang Pemasaran didampingi Franciscus Marbun Disbudpar Kabupaten Beltim mengungkapkan 20 finalis Bujang Dayang Beltim mengikuti berbagai kegiatan antara lain pelatihan digitalisasi, latihan koreografi, pengambilan foto dan video, malam unjuk bakat dan berbagai kegiatan lainnya hingga puncak acara grand final Bujang Dayang pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang. Para pemenang juara 1 Bujang Dayang Beltim yang merupakan duta wisata akan dikirim ke tingkat Provinsi Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut