get app
inews
Aa Read Next : Job Fair 2023, Ribuan Pencari Kerja Padati BLK Bangka Belitung 

Untuk Para Pencaker! Segera Hadiri Pangkalpinang Job Fair 2023, Ada 200 Lowongan Pekerjaan

Senin, 03 Juli 2023 | 18:49 WIB
header img
Pangkalpinang Job Fair ini diselenggarakan mulai tanggal 3 sampai 4 Juli 2023, yang mana diikuti oleh 25 instansi. Ada sebanyak 200 lowongan pekerjaan dengan 53 jabatan, yang disediakan oleh perusahaan. Foto: Ilustrasi/ Dok.iNews.id.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pangkalpinang menggelar Pangkalpinang Job Fair pada Senin (3/7/2023) di depan Gedung DPMPTSP kompleks perkantoran Pemkot Pangkalpinang. Kegiatan diselenggarakan guna memberikan fasilitas bagi para pencari kerja dan juga untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Pangkalpinang.

Pangkalpinang Job Fair ini diselenggarakan mulai tanggal 3 sampai 4 Juli 2023, yang mana diikuti oleh 25 instansi. Ada sebanyak 200 lowongan pekerjaan dengan 53 jabatan, yang disediakan oleh perusahaan.

"Melalui kegiatan Pangkalpinang Job Fair ini kami berharap tingkat pengangguran akan berkurang, sehingga kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Melalui kegiatan yang diadakan 2 tahun sekali ini, diharapkan tidak ada lagi pengangguran di Kota Pangkalpinang. Berkaitan dengan itu peran Pemerintah Kota Pangkalpinang begitu besar dalam membangun pembangunan dan stabilitas untuk mewujudkan pembangunan di Kota Pangkalpinang khusus sebagai sebuah ibukota provinsi," kata Titik Masudah selaku Staf Menteri Ketenagakerjaan RI.


Titik Masudah, Staf Menteri Ketenagakerjaan RI. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Yuyun.
 

"Untuk itu kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi, inovasi dan kreasi untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia khususnya di bidang pengetahuan dan keterampilan khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang," katanya lagi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut