get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Berlangsung 6 Pekan, Turnamen Sepak Bola Open Putra 2023 Dusun Bujang Sukses Tarik Animo Warga

Selasa, 27 Juni 2023 | 21:54 WIB
header img
Para pemenang turnamen sepak bola Open Putra tahun 2023, Dusun Bujang Desa Tugang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Yuyun Oktafina.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Salah satu dusun yang ada di Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yaitu Dusun Bujang, kembali ditunjuk menjadi tuan rumah turnamen sepak bola Open Putra tahun 2023 untuk kali kedua. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 6 pekan, yakni sejak 14 Mei 2023 hingga 27 Juni 2023, yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Unggel.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Babar Muhammad Sholeh, Kalpolsek Kecamatan Kelapa, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat, dan Kepala desa Tugang.

Sebelumnya turnamen ini dikenal dengan nama Air Kemiri Cup. Turnamen tersebut ramai dipadati penonton, baik dari lokal maupun dari luar daerah Bangka Barat.

Lupi selaku Ketua Panitia Air Kemiri Cup berharap agar kegiatan ini terus diselenggarakan setiap tahun. Tak hanya itu, ia juga berharap dukungan baik moril maupun materiil dari pihak-pihak terkait.

“Saya selaku Ketua Panitia dari kegiatan ini, berharap banyak untuk supaya kedepannya turnamen ini diselenggarakan setiap tahunnya. Saya juga berharap akan adanya bantuan-bantuan lain dari pihak sponsorship, agar terus memberikan dukungannya untuk menyukseskan kegiatan ke depannya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim peserta yang telah ikut bertanding untuk meramaikan kegiatan ini, semoga di tahun depan akan lebih banyak lagi tim yang ikut berpartisipasi,” ujar Lupi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut