get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

8 Kursi Kosong Kepala OPD Bangka Tengah Terisi

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:00 WIB
header img
Penatikan 8 orang pejabat tinggi pratama dan 84 pejabat administrator pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak Delapan kursi jabatan yang kosong di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali terisi. Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melantik dan mengambil sumpah delapan orang pejabat tinggi pratama itu, pada Rabu (12/1/2022).

Mereka akan mengisi masing-masing OPD tersebut, bersama 84 pejabat adminitrasi lainya. 

"Hari ini kami melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator. Bagi yang dilantik dan mendapatkan promosi ini merupakan hadiah dan prestasi, untuk yang dirotasi saya minta dapat terus berkarya memberikan yng terbaik bagi daerah," ujar Algafry Rahman.

Algafry mengungkapkan, jabatan bukan merupakan tuntutan melainkan amanah yang harus dijaga dengan sebaik mungkin. Tentunya dengan memberikan kemampuan terbaik dalam bekerja lebih baik lagi.

"Jadi kalau diberikan amanah ya jalankan dengan sebaik mungkin dan jangan meminta. Jadi saya berharap mereka bekerja sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarat Kabupaten Bangka Tengah," katanya. 

Menurut bupati, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi dalam enam bulan kedepan. Jika memang ada pejabat yang di nilai tidak bekerja dengan baik, maka akan di berikan sanksi. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut