get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Kai Havertz Jadi Rekrutan Perdana Arsenal Musim Ini

Kamis, 22 Juni 2023 | 00:04 WIB
header img
Kai Havertz akan segera berseragam Arsenal musim depan. Foto: Twitter/Fabrizio Romano.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Arsenal betul-betul memanfaatkan runtuhnya Chelsea dengan bergerak cepat mengamankan servis Kai Havertz. Pemain berkebangsaan Jerman ini disebut telah menyepakati kontrak senilai 65 juta Poundsterling sebagai mahar penyeberangannya ke London utara.

Pakar transfer dunia Fabrizio Romano memberikan bocoran tentang rencana transfer penyerang berusia 24 tahun ini. Lewat cuitan twitternya, Fabrizio menyebutkan bahwa kontrak akan ditandatangani dalam beberapa jam kedepan, dan Kai Havertz akan segera menjalani test kesehatan sebagai syarat lazim kepindahannya.

"Penandatanganan rekrutan perdana Arsenal akan selesai dalam beberapa jam kedepan. Guaranteed fee 60 juta ponsterling, add-on 5 juta Ponsterling, kontrak durasi panjang, test kesehatan sedang dijadwalkan, Havertz akan menandatangani kontrak dalam minggu ini, semua dokumen sedang dipersiapkan," cuit Fabrizio melalui akun twitternya.

Setelah kehilangan kesempatan meraih gelar piala liga Inggris di beberapa pertandingan terakhirnya, Arsenal nampak berambisi memperdalam skuad yang dimilikinya. Sejumlah pemain papan atas disebut-sebut akan diboyong Mikel Arteta ke Emirated Stadium, markas the Gooners Arsenal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut