get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Sukirman Minta Warga Babar Bangga dengan Produk Air Minum Kemasan Perumdam Tirta Sejiran Setason

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:01 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, Sukirman bersama Forkopimda Babar saat ujicoba minuman kemasan Perumdam Tirta Sejiran Setason. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Sejiran Setason resmi meluncurkan produk air minum kemasan ke pasaran per Rabu (21/6/2023). Produk kemasan tersebut diberi nama Tirta Menumbing berupa kemasan botol berisi 330 ml (mililiter) air minum.

Usai ikut meresmikan produk baru ini, Bupati Bangka Barat, Sukirman mengatakan masyarakat yang ada di kabupaten berjuluk Sejiran Setason harus bangga dengan hadirnya produk dari perumdam setempat. 

"Kita harus bangga, niat kita untuk membangun air kemasan ini sudah lama prosesnya, alhamdulillah tahapan-tahapan persyaratan sudah kita lalui sampai mendapatkan surat izin edarnya," kata Sukirman. 

Mantan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu juga meminta seluruh stakholder menjaga sumber mata air kemasan yang telah dilaunching ini supaya tidak tercemar.

"Saya minta lingkungan hidup dan semuanya, untuk menjaga lingkungan tersebut karena disitu lah sumber mata airnya. Air ini sudah berproduksi di kita, jangan beli jauh - jauh harganya murah barangnya sehat karena diambil dari mata air yang ada di Bukit Menumbing," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut