get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Bupati Bateng Bertandang ke Kemendagri, Koordinasi Pengisian Jabatan Wakil Kepala Daerah

Senin, 19 Juni 2023 | 23:20 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman hari ini, Senin (19/6/2023) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dalam rangka konsultasi pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah (Wbup). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurnia

Secara tegas, Algafry Rahman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjalankan proses pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah secara transparan dan objektif. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Algafry juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah menyambut dengan baik dan memberikan pemahaman yang mendalam mengenai prosedur pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah. Kerja sama dan sinergi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat merupakan fondasi yang kuat dalam memajukan Bangka Tengah dan mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan. 

"Mari kita dukung dan berharap agar proses pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah cepat diselesaikan. Bersama-sama kita akan membawa Bangka Tengah menuju masa depan yang gemilang," ujar Algafry.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut