get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Bangka Tengah Pastikan Bonus Porprov Cair Bulan Ini

Rabu, 06 September 2023 | 19:53 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sukses menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-VI yang digelar di Kabupaten Bangka Barat (Babar) beberapa waktu lalu. Bupati Bateng, Algafry Rahman memastikan bonus atlet yang berprestasi di ajang tersebut dicairkan pada tahun 2023 ini.

Algafry memastikan, jika semua medali atlet akan diberikan bonus sesuai penyampaian diawal, dimana semua medali dari emas hingga perunggu akan mendapatkan bonus termasuk pelatih. 

"Pokonya hak para atlit dan pelatih akan langsung kita berikan tahun ini dan tidak ditunda-tunda. Kalau tidak ada masalah, September ini langsung kita berikan," ujarnya pada Rabu, (6/9/2023).

Bupati menuturkan, bonus tersebut nantinya akan dibagi per porsi, termasuk nanti bonus yang akan didapatkan oleh para pelatih yang melatih para atlet.

"Nanti yang emas individu kita berikan Rp35 juta, kalau beregu 2 orang Rp40 juta begitu seterusnya. Jadi untuk emas ada kenaikan Rp5 juta setiap satu orang dan untuk pelatih nanti dibagi porsi total bonus termasuk medali perunggu dan perak, namun semuanya terpisah dan tidak mengganggu bonus para atlet," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut