get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Bupati Bateng Bertandang ke Kemendagri, Koordinasi Pengisian Jabatan Wakil Kepala Daerah

Senin, 19 Juni 2023 | 23:20 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman hari ini, Senin (19/6/2023) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dalam rangka konsultasi pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah (Wbup). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurnia

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman hari ini, Senin (19/6/2023) melakukan kunjungan kerja yang sangat penting ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) guna melakukan konsultasi dan koordinasi terkait pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah. Kunjungan ini merupakan bukti nyata keseriusan dan komitmen Algafry dalam memajukan Bateng, melalui struktur kelembagaan pemerintahan yang kuat. 


Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman hari ini, Senin (19/6/2023) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dalam rangka konsultasi pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah (Wbup). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurnia
 

Dalam kunjungan tersebut, Algafry Rahman dan rombongan diterima secara langsung oleh Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD, Andi Bataralifu, M.Si. Dalam pertemuan tersebut, Andi Bataralifu secara detail menjelaskan prosedur dan mekanisme pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah. Konsultasi ini memiliki makna penting bagi Bupati Algafry, karena ia memiliki tekad kuat untuk memperjuangkan posisi Wakil Kepala Daerah dengan sungguh-sungguh. 

"Kami berkeyakinannya bahwa membangun Bangka Tengah membutuhkan instrumen dan struktur yang kuat. Melalui pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah yang tepat, saya berharap dapat meningkatkan percepatan pembangunan daerah. Saya sangat paham bahwa melalui struktur pemerintahan yang solid, pembangunan dapat dilakukan dengan baik dan hasilnya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat Bangka Tengah," ujar Algafry.

Algafri pun menegaskan jika dalam proses pengisian jabatan Wakil Kepala Daerah ini di laksanakan dengan transparan dan berdasarkan mekanisme yang jelas. Tentunya hal ini merupakan salah satu langkah penting dalam memastikan kualitas kepemimpinan di daerah. Algafry berharap bahwa melalui konsultasi ini, akan dihasilkan langkah-langkah strategis yang akan memperkuat pemerintahan Bangka Tengah dan memajukan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami akan terus mengikuti perkembangan kunjungan kerja ini dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Bangka Tengah menuju kemajuan yang lebih baik dan mampu memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut