get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Penangkapan Teroris di Babel, Sukirman Imbau Masyarakat Tidak Panik

Selasa, 06 Juli 2021 | 12:47 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, H. Sukirman saat ditemui wartawan di kantor Bupati Bangka Barat, Selasa (6/7/2021). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat, Sukirman meminta masyarakat untuk tidak panik setelah menerima informasi penangkapan terduga teroris oleh anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan Satbrimob Polda Babel, Senin (5/7/2021) malam. 

“Terutama untuk warga Bangka Barat tidak usah panik, mudah-mudahan persoalannya tuntas dan selesai serta tidak ada yang membuat Kabupaten ini menjadi tidak kondusif,” ungkap Sukirman, Selasa (6/7/2021). 

Meskipun penangkapan terduga teroris ini sudah ketiga kalinya yang dilakukan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sukirman tetap mempercayakan sepenuhnya semua ke pihak kepolisian.

“Saya rasa pihak kepolisian sudah melakukan upaya pencegahan, jadi sebagai masyarakat selalu untuk mendukung kepolisian dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya. 

Sukirman juga mengimbau kepada masyarakat tidak membantu pergerakan terduga teroris jika menemukan kecurigaan di kehidupan bermasyarakat. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut