get app
inews
Aa Read Next : Jasad Anak yang Hilang di Aliran Drainase Kota Pangkalpinang Ditemukan 5,5 Km dari Lokasi Kejadian

3 Bocah Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Matras, 1 Meninggal Dunia dan 2 Selamat

Minggu, 11 Juni 2023 | 19:10 WIB
header img
Jenazah korban ketika akan diantar ke rumah duka di wilayah Kabupaten Bangka Barat dari RS Medika Stannia Sungailiat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Alfi Al Ghazali, bocah 9 tahun meninggal dunia terseret ombak saat mandi di Pantai Matras, Minggu (11/6/2023) siang. Korban saat itu sedang mandi bersama 2 orang rekannya yang berhasil diselamatkan. Korban berhasil ditemukan sekitar kurang lebih 15 menit dari kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban merupakan pengunjung asal Desa Sinar Sari Kecamatan Kelapa, Bangka Barat. Bocah malang tersebut terseret gelombang saat mandi di Pantai Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (11/6/2023) siang.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan menerangkan pihaknya mendapat informasi awal dari warga mengenai kejadian di lokasi wisata tersebut. Bocah laki-laki bernama Alfi Al Ghazali (9) yang mengalami musibah berlibur ke Pantai Matras bersama keluarganya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut