get app
inews
Aa Read Next : Drama 7 Gol Tercipta di Old Trafford, MU Pupus Mimpi Treble Winners Liverpool

Jadwal Final Piala FA MU vs City, Lengkap dengan Line Up dan Prediksi Skor

Sabtu, 03 Juni 2023 | 18:50 WIB
header img
Derby Manchester akan tersaji dalam laga Final Piala FA 2023 nanti malam. Simak jadwal dan prediksi skornya di sini. Foto: Reuters.

WEMBLEY, Lintasbabel.iNews.id - Jadwal Final Piala FA 2022/2023 yang mempertemukan Derby Manchester dapat Anda temukan di dalam artikel berikut ini. Laga berlangsung malam ini, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil memastikan tiket ke final Piala FA 2022/2023. Setan Merah sukses menundukkan Brighton & Hove Albion lewat babak adu penalti 0-0 (7-6) di Stadion Wembley, Inggris pada Minggu (23/4/2023) malam WIB. 

Kemenangan itu membuat pasukan Erik ten Hag dipastikan bersua dengan Manchester City di partai final. Sebelumnya, The Citizens sukses mengalahkan Sheffield United 3-0 di semifinal. 

Usai pertandingan, Ten Hag senang timnya akan bersua dengan Manchester City. Akan tetapi, pelatih asal Belanda tersebut belum mau fokus untuk laga yang akan digelar pada 3 Juni 2023 mendatang itu. 

"Ini akan menjadi final yang hebat, tetapi pertama-tama kami memiliki hal-hal lain untuk difokuskan. Penting untuk lolos ke Liga Champions musim depan," kata Ten Hag dikutip dari BBC Internasional, Senin (24/4/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut