get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Capaian Baru 30 Persen, ASN PPTK Diminta Wujudkan Realisasi Serapan Anggaran

Kamis, 01 Juni 2023 | 18:22 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan pengarahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa. Foto: Diskominfo/ Fajar.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan pengarahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa oleh Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dalam Rangka Percepatan Serapan APBD Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di GOR Sahabudin, Kamis (1/6/2023).

"Tidak begitu menggembirakan karena serapan masih di kisaran 30 persen padahal ini sudah masuk di bulan enam. Paling tidak sebenarnya sudah bisa menyangkut ke 50 persen," ungkap Pj. Gubernur Babel, Suganda Pandapotan.

Menurutnya, tugas sebagai PPTK memang berat terlebih jika harus berakrobat dengan anggaran yang ada. Namun, dirinya berpesan bahwa para PPTK tidak harus berakrobat, yang paling penting adalah tiap-tiap OPD harus bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Tidak ada alasan ketakutan apapun juga karena Bapak dan Ibu cuma diminta bekerja melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut