get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Rehan Darmawan, Pesilat Muda Berprestasi Meninggal Usai Tabrakan

Senin, 05 Juli 2021 | 12:36 WIB
header img
Rehan Darmawan (tengah) atlet Silat berprestasi asal Bangka Selatan yang meninggal dunia akibat lakalantas. Foto: istimewa.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada Sabtu (03/07/2021) di jalan raya desa Keposang Toboali, Bangka Selatan, nyawa Rehan Darmawan (15) atlet silat berprestasi hingga ke tingkat nasional, akhirnya gagal diselamatkan oleh tim medis.

Rehan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (04/07/2021) di RSBT Pangkalpinang dan langsung dimakamkan di TPU desa Keposang hari itu juga.

Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bangka Selatan, Anis Sulistya, nerasa terpukul dengan kehilangan atlet silat berprestasi tersebut.

"Rehan adalah salah satu aset IPSI Bangka Selatan. Banyak prestasi yang telah ia toreh mengharumkan nama Bangka Selatan baik di tingkat daerah hingga ke tingkat nasional. Terakhir kejuaraan di Bogor tahun 2019 ia berhasil membawa medali emas dan menjadi pesilat terbaik. Terus terang kami sangat kehilangan," katanya, Senin (05/07/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangka Selatan AKP Jean Sinulingga membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. 

"Memang pada Sabtu (03/07/2021) telah terjadi lakalantas di desa Keposang, sama-sama menggunakan kendaraan roda dua yang membuat salah satu korbannya meninggal dunia meskipun sempat dilarikan ke Pusyandik Toboali. Kami sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan," katanya.    

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut