get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Jelang ASEAN Blue Economy, Pj Gubernur Babel Panggil Bupati dan Wakil Bupati Belitung

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:41 WIB
header img
Rapat Pimpinan Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, juga mengundang Bupati Belitung, Sahani Saleh beserta Wakil Bupati, Isyak Meirobie, Senin (29/5/2023) malam.  Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Saleh menambahkan, untuk menyambut acara yang dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 5 Juli mendatang itu banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Terlebih pada hari itu bertepatan dengan Hari Jadi Kota Tanjungpandan. Pemerintah Kabupaten Belitung akan melaksanakan kegiatan Expo yang bisa menambah semarak kegiatan Asean Blue Economy tersebut. 

"Sebelumnya kita juga sudah dua kali melaksanakan kegiatan Belitong For Asean 2023 ini, yaitu untuk tingkat junior dan senior. Selain Blue Economy kita juga menawarkan Green Economy pada kegiatan tersebut," katanya.

Menanggapi laporan yang disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Pj. Gubernur Suganda meminta Pejabat dan Kepala OPD yang hadir untuk mempersiapkan segala sesuatu yang bisa didukung oleh Pemerintah Provinsi.

" Kita bersinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Belitung serta Belitung Timur, untuk menyukseskan perhelatan ini," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut