get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Jelang ASEAN Blue Economy, Pj Gubernur Babel Panggil Bupati dan Wakil Bupati Belitung

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:41 WIB
header img
Rapat Pimpinan Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, juga mengundang Bupati Belitung, Sahani Saleh beserta Wakil Bupati, Isyak Meirobie, Senin (29/5/2023) malam.  Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

TANJUNG PANDAN, Lintasbabel.iNews.id - Selain menggelar Rapat Pimpinan dalam rangka Pembahasan Optimalisasi Serapan Anggaran Tahun 2023 dan APBD Perubahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun Anggaran 2023, dalam kesempatan yang sama itu, Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, juga mengundang Bupati Belitung, Sahani Saleh beserta Wakil Bupati, Isyak Meirobie, Senin (29/5/2023) malam. 

Undangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Belitung itu dalam rangka ditunjuknya Pulau Belitung sebagai tuan rumah pelaksanaan Forum Pertemuan tingkat Menteri (Ministerial Meeting) ASEAN Blue Economy pada tanggal 1 hingga 5 Juli mendatang. 

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie menyampaikan sesuai dengan surat yang telah diterimanya, dan dalam lampiran surat itu memuat poin-poin yang perlu  dipenuhi dalam penyelenggaraan kegiatan itu.

Beberapa diantaranya adalah ketersediaan kendaraan sesuai yang telah ditentukan, penyiapan tempat dan venue acara, dekorasi, susunan destinasi wisata, dan susunan acaranya.

Pihaknya juga belum dapat informasi terkait dukungan dari pihak penyelenggara, guna merinci apa saja yang harus dipersiapkan oleh pihak Kabupaten. 

"Itulah yang harus kita kolborasikan Pak Gubernur. Tetapi karena kolaborasi ini sudah kita lakukan pada saat kegiatan G20 lalu, saya rasa tidak menyulitkan bagi kita," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut