get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Libur Lebaran, Bupati Bangka Tengah Kembali Pimpin Gerakan ASN Belanja ke Pasar Tradisional

Anak PAUD Diajak Manfaatkan Hari Libur

Senin, 05 Juli 2021 | 11:15 WIB
header img
Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari memasak bersama anak-anak PAUD di Kecamatan Koba dalam mengisi waktu liburan sekolah. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari mengajak siswa siswa PAUD untuk mengisi waktu libur dengan kegiatan positif dan menambah pengetahuan. Seperti yang dilakukannya di Kecamatan Koba, yang diisi dengan kegiatan memasak bersama dan bermain permainan tradisional. Kegiatan ini dilakukan di halaman rumah dinas Bupati Bangka Tengah, Senin (05/06/2021).

"Kita ingin mengajak anak-anak untuk mengisi waktu libur mereka dengan hal yang bermanfaat, dan kita ingin memberikan contoh kepada mereka tentang pilihan aktifitas dalam mengisi waktu liburanya," ujar Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari.

Dalam kegiatan ini berbagai kegiatan diakukan, mulai dari kegiatan memasak bersama, hingga mengenalkan para siswa PAUD dengan permainan traadisional yang telah disediakan. 

"Hari ini kita isi dengan berbagai kegiatan. Kita mulai dari kegiatan memasak Jeli Bugar, atau jeli buah segar bersama anak Paud. Selain memasak kita mengenalkan unsur makanan dan buah-buahan yang menganduk unsur kesehatan. Selain itu kita juga kenalkan permainan tradisional kepada anak-nanak PAUD ini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut