get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Sebelum Libur Lebaran, Bupati Bangka Tengah Kembali Pimpin Gerakan ASN Belanja ke Pasar Tradisional

Jum'at, 05 April 2024 | 17:55 WIB
header img
Bupati Algafry mengajak para ASN di lingkungan Pemkab Bateng berbelanja ke pasar tradisional. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Di hari terakhir masa kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sebelum memasuki libur lebaran. Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman kembali memimpin para ASN dalam gerakan ASN belanja ke pasar tradisional, pada Jumat (05/04/2024).

Kali ini setidaknya sebanyak 350 orang ASN yang terlibat di pasar Moderen Koba, dan diikuti para ASN yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Kita bersyukur hari ini sebanyak kurang lebih 350 orang ASN kita yang terlibat di pasar Moderen Koba ini, dan juga di gelar serentak di seluruh kecamatan yang ada. Tujuan utamanya adalah kita ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan pedagang di pasar tradisional, selain juga tentunya membantu meningkatkan perekonomian para pedagang, dengan mengajak para ASN kita membelanjakan uangnya ke pedagang yang ada di pasar-pasar tradisional. Selain ASN kita juga mengajak masyarakat untuk kembali berbelanja di pasar tradisional dalam memenuhi kebutuhan keseharianya," ujar Bupati Algafry.

DI tambahkan Algafry, pihaknya juga ingin mengajak para ASN dan masyarakat untuk dapat lebih mencintai produk lokal yang banyak di jumpaindi pasar tradisional. 

"Kita ingin para ASN dan masyarakat kita lebih mencintai produk lokal yang ada di pasar tradisional, selain juga tentunya kita harus saling bantu membantu dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat mulai dari hal yang terkecil seperti gerakan ini. Kita harus saling berbagi dan saling dukung untuk membangun ekonomi masyarakat," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut