get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Manchester City Juara Liga Inggris 3 Kali Berturut-turut, Turunkan Pemain Lapis Kedua vs Chelsea

Selasa, 23 Mei 2023 | 07:56 WIB
header img
Man City sukses mempertahankan gelar Juara Liga Inggris untuk kali ke-3 usai mengalahkan Chelsea 1-0. Foto: Reuters.

Selain itu, Lampard juga mengakui bahwa Man City memiliki visi yang sangat luar biasa untuk meraih hasil terbaik. Bahkan, dirinya merasa tim asuhan Pep Guardiola tersebut sebagai tolak ukur untuk bisa merebut gelar juara.

"Mereka telah membangun ini selama bertahun-tahun. Visi klub yang luar biasa,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Saya memahami orang-orang di puncak dan seberapa baik pengaturannya dan mereka telah mendatangkan pelatih hebat dan begitu banyak pemain hebat. mereka adalah tolak ukur,” tambah Lampard.

Setelah Liga Inggris, Man City juga memiliki kesempatan untuk meraih treble pada musim ini. Pasalnya, The Citizens juga akan bersaing di babak final Liga Champions melawan Inter Milan dan juga Piala FA menghadapi Manchester United.

 

Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

 

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Aymeric Laporte, Sergio Gomez; Kalvin Philipps, Rico Lewis; Riyad Mahrez, Cole Palmer, Phil Foden; Julian Alvarez.

Pelatih: Pep Guardiola

 

Chelsea (3-4-1-2): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana; Cesar Azpilicueta, Enzo Fernandez, Ruben Loftus-Cheek, Lewis Hall; Conor Gallagher; Kai Havertz, Raheem Sterling.

Pelatih: Frank Lampard

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut