get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tak Hanya Bangun Akses Jalan, Personel TMMD Berikan Imbauan Keselamatan Bermain untuk Anak-Anak

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:56 WIB
header img
Personel TMMD memberikan imbauan keselamatan bermain untuk anak-anak di Desa Air Bulin, Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Memasuki hari kesembilan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, personel Kodim 0431 Bangka Barat terus bekerja untuk membuka akses jalan Desa Air Bulin-Tebing, Kecamatan Kelapa. Sejauh ini progres pembangunan akses jalan tersebut telah mencapai 37 persen. 

Selain itu, anggota juga melakukan imbauan ke masyarakat terutama kalangan anak-anak mengenai keselamatan saat bermain di lokasi eks tambang. 

"Kegiatan pembinaan teritorial kreatif, kegiatan ini dilakukan membahas tentang keamanan dan keselamatan bagi anak anak Warga Desa Air Bulin yang berenang di bekas Lubang tambang di Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa," ujar personil TMMD, Sertu A. Hakim, Kamis (18/5/2023). 

Hakim menambahkan, lokasi eks tambang tersebut dinilai akan membahayakan anak-anak yang berenang karena tidak diketahui kedalamannya. 

"Agar tidak berenang lagi di lubang bekas tambang dan jangan terlalu berenang ke tengah karena kondisi lubang bekas tambang tersebut sangat berbahaya, karena kita tidak tahu kedalamanya agar tidak terjadi bahaya tenggelam," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut