get app
inews
Aa Read Next : Desta Resmi Mengajukan Gugatan Cerai terhadap Natasha Rizky setelah 10 Tahun Menikah

Berikut Mantan Pacar Desta sebelum Nikahi Natasha Rizky yang Digugat Cerai setelah 10 Tahun Nikah

Rabu, 17 Mei 2023 | 18:27 WIB
header img
Deret mantan pacar Desta sebelum nikahi Natasha Rizky. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsLintasBabel.id - Ini adalah deretan mantan pacar Desta sebelum menikahi Natasha Rizky. Setelah 10 tahun menikah, Desta justru mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya.

Kabar perceraian Desta diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah menyebutkan bahwa komedian yang terkenal dengan julukan Botuna ini mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky melalui sistem e-court pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Benar adanya bahwa nama Desta telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai pihak yang menggugat Natasha," kata Taslimah melalui telepon pada Rabu (17/5/2023).

"Jenis perkara ini adalah permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak," tambahnya.

Sebelum menikah dengan Natasha Rizky pada tahun 2013, Desta pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis cantik. 

Berikut adalah deretan mantan pacar Desta:

1. Dili

Saat masih memulai karir sebagai penyiar radio, Desta pernah memiliki hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Dili. Mereka berpacaran selama tiga tahun sebelum hubungan mereka berakhir di tengah jalan.

2. Sissy Priscillia

Setelah berpisah dengan Dili, Desta kemudian menjalin hubungan dengan Sissy Priscillia. Namun, hubungan mereka dengan kakak perempuan Vanessa Prescilla, yang berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990, harus berakhir di tengah jalan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut