get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Presiden Mahasiswa UBB Temui Pj Gubernur Babel, Ini yang Dibahas

Senin, 15 Mei 2023 | 18:47 WIB
header img
Presiden Mahasiswa UBB Andi Firdaus Purnama bersama Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu. Foto" Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menerima kunjungan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Bangka Belitung (UBB), dan jajarannya di Ruang Kerja Gubernur, Senin (15/5/2023).


Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu berbincang hangat dengan jajaran BEM UBB. Foto: Diskominfo/ Saktio.
 

Sambutan hangat Pj Suganda mendapat respons dari para mahasiswa. Mereka mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kepulauan Babel telah bersedia menerima kunjungan. Pertemuan itu, disebutkan Presma UBB Andi Firdaus Purnama, merupakan hal yang sangat penting bagi mahasiswa.

Selain untuk bersilaturahmi, mereka juga menyampaikan rangkaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampus UBB dalam rangka memeriahkan hari jadi UBB ke-17 tahun 2023. Mereka berharap Pj Suganda dapat melakukan pelepasan jalan santai yang direncanakan akan berlangsung di penghujung Mei 2023.

"Kami juga menyampaikan rencana kegiatan kami di kampus yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan hari jadi UBB. Kami berharap kegiatan jalan santai ini Bapak hadir untuk membukanya," ujar Andi Firdaus.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut