get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kodim 0431/ Bangka Barat Renovasi RTLH Milik Warga Desa Air Bulin

Senin, 15 Mei 2023 | 14:11 WIB
header img
Pembangunan rumah milik warga. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pembinaan teritorial terus dilakukan oleh Personel TMMD ke - 116 Kodim 0431/Bangka Barat, guna mempererat silaturahmi dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pembangunan rumah milik warga. Foto: Istimewa.
 

Untuk itu Dan SSK TMMD ke - 116 Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto menjalin tali silaturahmi dan anjangsana bersama warga yang ikut membantu di lokasi pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ) milik Ibu Kasmiri ( 52 ) di Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Senin (15/5/2023).

Kegiatan ini merupakan rutinitas keseharian seorang Dan SSK TMMD untuk mengambil hati rakyat agar memberikan simpati kepada personel TMMD ke - 116 yang sedang merehab kediaman Ibu Kasmiri di RT. 01 RW 01, Desa Air Bulin.

Menurut Lettu Inf Alfianto dukungan dan simpati warga sangat penting untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke - 116.

"Tanpa dukungan masyarakat personel TMMD tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya pendekatan dengan cara silaturahmi, anjangsana dan adu bako, sesuai dengan moto TNI selalu di hati rakyat," kata Alfianto.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut