get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Listrik Byar Pet Saat Pencoblosan, Pj Gubernur Safrizal Tinjau PLTU Bangka

200 Personel Gabungan Siap Amankan Sungailiat Triathlon 2023, Bakal Diikuti Menteri Sandiaga Uno

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:28 WIB
header img
Rapat pemantapan Sungailiat Triathlon 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 200 personel gabungan dari Polres Bangka, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangka, Basarnas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Laskar Sekaban diterjunkan dalam pengamanan Sungailiat Triathlon 2023 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (13/5/2023). 


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Bangka, Rismy Wira Madonna. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.
 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Bangka, Rismy Wira Madonna kepada wartawan mengatakan, tim kemanan ini bertugas mengamankan jalur lintasan di darat dan di laut pada jalur perlombaan dari Kawasan Pantai Tanjung Pesona hingga di Jembatan Emas. 

"Tim keamanan membantu menjaga keamanan acara sekaligus sebagai Tim Rescue. Ada juga dari Anggota Pramuka dan Tim Marshal. Sampai melibatkan guru guru olahraga dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangka. Mereka ini sudah setiap tahun membantu kegiatan," kata Rismy.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut