get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Truk vs Motor, Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia di Lokasi

Jum'at, 05 Mei 2023 | 00:22 WIB
header img
Lokasi lakalantas truk vs sepeda motor yang menewaskan satu orang wanita pengendara motor, di jalan raya Air Gegas Desa Nangka Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Basel. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Peristiwa yang melibatkan truk dan sepeda motor ini, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Lakalantas terjadi pada hari Kamis (4/5/2023) sekira pukul 07.00 WIB, saat truk bermuatan buah kelapa sawit dengan plat nomor BN 8513 VC yang dikemudikan oleh Yanwari (46) melaju dari arah jalan Air Gegas menuju arah Koba, Bangka Tengah. 

Namun, pada saat melintasi Desa Nangka tepatnya di tanjakan yang bertikung, dari arah berlawan satu unit sepeda motor merek Honda Scoopy plat nomor BN 3545 QB, yang ditumpangi oleh dua orang wanita melaju dan kehilangan kendali, sehingga menghantam bagian depan mobil tersebut. 

"Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor yaitu saudari Maryana (34) meninggal dunia di TKP. Sedangkan wanita yang diboncengi yaitu Saudari Lyna (32) mengalami luka-luka dan dirujuk ke RSUD Bangka Tengah," kata Kapolsek Air Gegas, AKP Yandri C Akip, Kamis (4/5/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut