get app
inews
Aa Read Next : Yura Yunita dan Fourtwnty akan Konser di Pangkalpinang, Catat Tanggalnya

Yura Yunita dan Fourtwnty Sapa Penggemar di Kota Pangkalpinang

Minggu, 30 April 2023 | 01:52 WIB
header img
Penyanyi ibukota, Yura Yunita menyapa masyarakat di Pulau Bangka dalam ajang Weekend Music Festival atau WMF 2023, Sabtu (29/4/2023) malam. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Tampak juga Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menghadiri kegiatan Weekend Music Festival atau WMF 2023 kali ini. 

Pada Weekend Music Fest 2023, juga dimeriahkan 32 stand yang diisi lebih dari 60 pelaku UMKM makanan dan minuman yang ada di wilayah sekitaran Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka. 

Dalam even Weekend Music Festival 2023, pihak penyelenggara menggaet anak muda di Babel, untuk menjadi wadah bagi pecinta musik dan industri kreatif menyaksikan musisi ibukota dan lokal. 

Direktur Utama PT Musik Akhir Pekan dan promotor Weekend Music Festival, Budi Prasetya atau biasa disapa Banes mengatakan Gen Z dan muda-mudi di Babel bakal rasakan sensasi yang berbeda. 

“Weekend Music Fest akan menghadirkan Yura Yunita dan Fourtwnty secara bersamaan di 29 April 2023 yang pastinya akan memberikan energi positif untuk para penggemarnya di Bangka Belitung,” katanya.  

Pihak keamanan juga disiagakan langsung dari Polresta Pangkalpinang untuk pengamanan dalam event Weekend Music Fest atau WMF 2023.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut