get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Pemotor Tewas Digilas Mini Bus di Bangka Barat

Jum'at, 02 Juli 2021 | 21:17 WIB
header img
Korban lakalantas di Jalan Kapten Alizen Muntok, Bangka Barat, Jumat (2/7/21). Foto: lintasbabel/ Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil mini bus di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (2/7/21). Kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu disebabkan, kendaraan yang ditunggangi korban tiba - tiba jatuh di tengah jalan.

Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, tepat di Jalan Kapten Alizen dekat Kantor PDAM Sejiran Setason, Muntok, Bangka Barat.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, kejadian bermula saat korban diketahui berinisial MU seorang diri melintas dilokasi kejadian saat hujan lebat. Jalanan licin diduga menjadi penyebab korban hilang kendali hingga terjatuh dan terlindas mobil. 

"Pengendara sepeda motor tersebut diduga hendak mendahului sepeda motor yang ada didepannya. Namun dari arah berlawanan tiba-tiba ada mobil sedang yang melaju, sehingga membuat ia kaget mengerem sampai terjatuh hingga kemudian terlindas mobil tersebut," kata Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala, tangan dan leher yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut