get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

EURO 2020 : Infografis Spanyol VS Swiss

Jum'at, 02 Juli 2021 | 18:06 WIB
header img
Infografis EURO 2020 : Spanyol vs Swiss

SAINT PETERBURG, lintasbabel.id - Pesta Eropa EURO 2020 kembali berlanjut, Jumat (2/7/2021) malam ini. Timnas Spanyol akan bertemu Swiss di stadion Saint Petersburg, Rusia, pukul 23.00 WIB dan disiarkan RCTI dan iNewsTV.

Swiss menjadi salah satu tim kuda hitam di ajang 4 tahunan ini. La Nati (julukan Swiss) pada fase grup nyaris kandas, namun akhirnya berhasil melaju ke babak 16 besar melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Paling fenomenal, Swiss telah membuat Juara Dunia, Prancis harus pulang kandang lebih awal di babak 16 besar, lewat skema adu penalti 5-4 usai bermain 3-3 di babak tambahan. Meski bertabur bintang, Prancis nyatanya tak mampu membendung perlawanan Granit Xhaka cs di laga tersebut.

Lain lagi dengan Spanyol, tim favorit juara EURO 2020. Tim ini nyaris tanpa celah jelang laga menghadapi Swiss. Para pemain La Furia Roja tidak ada yang cidera atau mengalami akumulasi kartu. Sejumlah pengamat, memprediksi Spanyol akan melewati laga nanti malam dengan mulus.

Menarik dinantikan pertandingan nanti malam, apakah Swiss akan bermain habis-habisan, dan tanpa beban. Atau justru Spanyol yang akan tampil dominan, dengan taktik penyerangan mereka.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut