get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Awali Tahun 2022, Bupati Bangka Selatan Berbagi dan Serap Aspirasi Warga

Selasa, 04 Januari 2022 | 08:10 WIB
header img
Bupati Riza menyerahkan bantuan kepada warga RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjung Ketapang. (foto: Istimewa)

BANGKASELATAN - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengawali kinerja Tahun 2022 dengan menyalurkan bantuan secara langsung. Dia juga menyerap aspirasi masyarakat di RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa paket sembako yang diberikan kepada 50 warga di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bupati Riza menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan sesuai dengan profesi yang digeluti.

"Apa pun profesinya mau petani, pedagang, nelayan, pekebun, dan lain-lain gelutilah dengan sungguh-sungguh agar hasilnya bisa maksimal dan Pemerintah Daerah akan terus mendorong profesi yang geluti masyarakat untuk meningkatkan perenomian keluarga dan perekonomian daerah," katanya, Selasa (4/1/2022).

Menurut Bupati Riza, adanya pergerakan ekonomi masyarakat merupakan indikator keberhasilan pembangunan dan bupati bersama Pemerintah Daerah akan mencari alternatif terobosan untuk percepatan tersebut baik regulasi, pelayanan dan anggaran yang tepat sasaran.

"Maka dari itu, atas nama Pemerintah Bangka Selatan mohon doa dari masyarakat semua agar kami amanah, para pejabat yang kami percaya juga amanah dan tetap solid dalam membangun Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut