get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Pemdes dan BPD Jeriji Bukber dengan Ratusan Warga

Kamis, 13 April 2023 | 19:05 WIB
header img
Suasana Berbuka bersama Pemdes Jeriji dan Masyarakat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Desa Jeriji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar acara berbuka bersama dengan ratusan warga di Masjid Nurul Huda desa setempat, Kamis (13/04/2023).

Kepala desa Jeriji A Iswandi, SP mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang digelar saat bulan Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dengan seluruh komponen desa dan menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada generasi desa karena tadi juga ada tausiyah dari penceramah yang kami undang," katanya, Kamis (13/04/2023).

Ketua BPD Jeriji Suwandi memberikan apresiasi atas langkah Pemdes Jeriji yang telah menyelenggarakan kegiatan berbuka bersama tersebut.

"Kami selaku BPD mewakili masyarakat sangat mendukung acara berbuka bersama yang diadakan oleh Pemdes Jeriji. kami juga berharap agar acara ini digelar secara rutin terus menerus pada bulan Ramadhan seperti ini," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut