get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Operasi Pasar Murah Parittiga, DKUP Sediakan 1.570 Paket Sembako

Selasa, 11 April 2023 | 16:11 WIB
header img
Operasi pasar murah di halaman Kantor Camat Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id -Dinas Koperasi, UKM, dan Perindustrian (DKUP) Bangka Barat menggelar operasi murah di halaman Kantor Camat Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (11/4/2023). 

Dalam operasi pasar murah tersebut, DKUP Bangka Barat menyiapkan sebanyak 1.570 paket sembako yang dibanderol dengan harga Rp. 45.500 per paketnya 

"Ada 1.570 paket dengan harga 45.500, disubsidi itu oleh pemerintah Kabupaten Bangka Barat 50.000. Paket sembako yang terdiri dari beras premium 5 kilogram, minyak 1 liter, dan gula pasir 1 kilogram," ujar Kabid Perdagangan DKUP Bangka Barat, Miwani. 

Miwani menambahkan, paket sembako kali ini disalurkan melalui pemerintah desa lantaran tidak ingin mengumpulkan masyarakat saat Ramadhan. 

"Mengingat bulan suci Ramadhan tidak mengumpulkan masyarakat kasihan juga karena cuaca panas. Jadi, masyarakat mengambil ke kantor desa setelah diberi kupon yang sudah disebarkan," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut