get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Operasi Pangan Sentuh Ribuan Warga, MRI Harap Bisa Terus Berbagi

Minggu, 02 Januari 2022 | 21:09 WIB
header img
Operasi Pangan Sentuh Ribuan Warga, MRI Harap Bisa Terus Berbagi. (Foto : ist)

BANGKA, lintasbabel.id - Operasi Pangan Gratis yang dilakukan oleh Relawan Indonesia (MRI), telah menyentuh ribuan warga. Baru-baru ini warga di Sungailiat, Desa Kemuja dan Desa Airbuluh menerima paket Operasi Pangan Gratis itu. 

Ketua Bidang Jejaring MRI Babel Kendedi mengatakan, pihaknya ingin menjadikan tiap hal yang dilalui sepanjang hari sebagai momentum untuk muhasabah diri. Sehingga terus berusaha melakukan kebaikan kepada siapapun, di manapun dan kapanpun. 

"Karena kita semua bermakna bagi setiap orang, dengan semangat tahun baru diharapkan semangat kerelawanan terus meningkat apalagi masa saat ini masih dilanda Covid-19," ujar Kendedi, Minggu (2/1/22) siang.

Pihaknya mengajak seluruh stikeholder untuk bersama menyatukan tujuan dan gagasan dalam menggerakkan nilai-nilai kemanusiaan pada diri pribadi, keluarga, kerabat dan seluruh elemen, agar bangsa ini menjadi lebih baik ke depannya. 

"Kita bersama untuk mempersatukan hati dan pikiran untuk berkontribusi membantu sesama manusia dengan semangat baru," katanya.

Sementara itu Koordinator Progam Beriman Bangka Belitung, Racma menyampaikan, pihaknya bersyukur masih ada kesempatan untuk berikhtiar dalam aksi kebaikan. 

Lewat Operasi Pangan Gratis dilakukan program berbagi makanan yang merupakan kontribusi terbaik dari para relawan. 

"Sahabat dermawan yang berdonasi hingga puluhan ribu paket makanan sudah tersalurkan sepanjang tahun 2021 ini. Ribuan doa doa terbaik yang dilangitkan dari penerima manfaat di empat kabupaten kota. Semoga program ini terus berjalan dan semakin banyak menebar aksi aksi kebaikan," kata Rachma. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut