get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Mutasi Polri Kembali Bergulir, 2 Pejabat Utama dan 1 Kapolres di Lingkungan Polda Babel Berganti

Rabu, 29 Maret 2023 | 16:13 WIB
header img
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Gerbong mutasi di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali bergulir. Kali ini, rotasi sejumlah Perwira Tinggi dan Perwira Menengah dilakukan termasuk di lingkungan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Tercatat, dari Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono tertanggal 27 Maret 2023, ada 3 pejabat di lingkungan Polda Babel yang mengalami mutasi. 

"Untuk Polda Bangka Belitung ada 3 Pejabat yang dimutasi yakni Karo Logistik, Dir Pam Obvit dan Kapolres Bangka Selatan," kata Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo, Rabu (28/3/2023) pagi. 

Jojo menjelaskan adapun jabatan Karo Logistik Polda Babel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Didi Wahyudi digantikan oleh AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Sumbar. 

Kombes Pol Didi Wahyudi selanjutnya dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-32 Tahun 2023.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut