get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Enggan Sepelekan Skuad Garuda, Weerathep Pomphan: Mereka Berkualitas

Rabu, 29 Desember 2021 | 15:19 WIB
header img
Punggawa Timnas Indonesia yang akan menghadapi babak final Piala AFF (foto : FB PSSI)

SINGAPURA, lintasbabel.id – Jelang laga pamungkas Piala AFF 2020, gelandang Timnas Thailand, Weerathep Pomphan enggan menyepelekan Timnas Indonesia. Kata Pomphan, para pemain yang ada di skuad Garuda memiliki kualitas.

Thailand akan berhadapan dengan Indonesia dalam leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB. Salah satu pemain Thailand, Weerathep Pomphan mengaku sudah mengantongi cara permainan Indonesia.

“Saya siap turun ke lapangan jika diberi kesempatan. Yang lain juga sudah siap sedia. Baik mereka yang belum bermain dan mereka yang sudah tampil sudah melakukan pemulihan dengan baik,” ungkap Weerathep dikutip dari media Thailand Matichon, Rabu (29/12/2021).

“Kami sudah menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Singapura di semifinal. Ada kelebihan dan kekurangan yang telah kami ketahui dan berlatih sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh pelatih,” tambahnya.

Selain itu, Weerathep Pomphan juga telah diberi arahan tentang taktik yang digunakan Thailand. Pemain bernomor punggung 27 ini sangat percaya diri menghadapi Indonesia.

“Pelatih memberi kami kepercayaan diri. Bagian taktik sudah dalam latihan. Dan setiap orang akan tahu tugas apa yang harus dilakukan di lapangan,” tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut