get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Casemiro Kartu Merah, MU Ditahan Imbang Southampton

Senin, 13 Maret 2023 | 12:16 WIB
header img
Pemain MU Menghibur Casemiro Usai Dikartu Merah. Foto: twitter /MUFC.

Petaka terjadi di menit ke-34. Casemiro berusaha mencegah penetrasi Jonas Alcaras didepan kotak penalti dengan melakukan tackle keras. Awalnya wasit hanya memberikan kartu kuning bagi mantan pemain Real Madrid ini. Namun setelah VAR mengintervensi, wasit menganulir kartu kuning tersebut dan memberikan hukuman kartu merah langsung.

Ironisnya kartu merah langsung ini menjadi yang kedua diterima Casemiro di musim ini, sehingga pemain timnas Brazil ini harus menjalani larangan 4 pertandingan liga domestik.

Bermain dengan 10 orang pemain membuat MU kian terpuruk. Southampton semakin berani merangsek melakukan serangan-serangan balik cepat. Lagi-lagi Theo Walkot yang lepas dari pengawalan pemain belakang MU dan tinggal berhadapan dengan kiper David de Gea, sayangnya sontekan mantan bintang Arsenal ini masih bisa ditepis De Gea.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir laga. Tambahan 1 poin membuat MU tertahan diposisi ketiga dengan koleksi 50 poin. Sementara Southampton masih tetap didasar klasemen dengan raihan 22 poin.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut