get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Dukung Ratusan Resto Lokal Akses Ekonomi Digital, GrabFood Kini Hadir di Belitung

Kamis, 09 Maret 2023 | 15:53 WIB
header img
Peresmian layanan GrabFood di Belitung yang ditandai dengan konvoi puluhan Mitra Pengiriman GrabFood. Foto: Humas Grab Indonesia.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengungkapkan,dengan diluncurkannya layanan GrabFood di Tanjungpandan diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM kuliner lokal  dalam memanfaatkan peluang ekonomi digital. 

"Menurut hasil laporan perekonomian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Triwulan II 2022, perekonomian Bangka Belitung mengalami pertumbuhan menjadi 5,21 persen dari 3,30 persen di triwulan sebelumnya," kata Ridzki.

Senada yang disampaikan Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie sangat mengapresiaasi peluncuran GrabFood agara bisa berkontribusi banyak buat masyarakat terutama pelaku UMKM. 

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya layanan pesan-antar makanan GrabFood yang diharapkan akan berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital daerah lewat penerapan transaksi digital di Belitung. Dengan adanya layanan ini, para pelaku usaha kuliner akan semakin mudah untuk meningkatkan visibilitas bisnisnya sehingga dapat dijangkau oleh konsumen yang lebih luas lagi. Selain itu, layanan ini akan memudahkan masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung untuk mencicipi ragam kuliner di Belitung," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut