get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Hari Ketiga Pencarian Hafizah di Leidong Wess, Tim SAR Sisir Saluran Air dan Sungai

Rabu, 08 Maret 2023 | 16:44 WIB
header img
Tim pencarian sedang melakukan penyisiran di perkebunan kelapa sawit Leidong Wess. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Proses pencarian Hafizah bocah berusia 8 tahun yang hilang di kawasan Perkenbunan Sawit Leidong Wess, sudah memasuki hari ketiga.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran ke sungai-sungai kecil serta saluran air di dekat Bukit Selam, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk mencari keberadaan Hafizah,

Penyisiran yang dilakukan tim SAR gabungan pada hari ketiga pencarian di dekat Bukit Selam ini, berjarak kurang lebih sekitar 2 kilometer dari komplek perumahan Leidong Wess tempat tinggal Hafizah. 

"Sampai sekarang masih melakukan pencarian. Penyisiran di anak sungai kurang lebih 1 kilometer kami mencurigai di areal tertentu di bukit Selam mulai dari bukit keramat itu sekitar 2 kilometer," ujar Komandan Pos SAR Muntok, Sufani, pada Rabu (8/3/2023). 

Sufani menambahkan, pihaknya sejauh ini belum menemukan petunjuk apapun terkait dengan keberadaan Hafizah. 

"Belum ada petunjuk, jadi kita sebagian dari pihak keluarga ada semacam ritual karena sipat kami hanya mengikuti," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut