get app
inews
Aa Read Next : Lantik Pengurus IJTI Korda Bangka Selatan, Ketum Herik Berpesan Ini untuk Wiwin Cs

IJTI Babel akan Gelar Uji Kompetensi Jurnalis 2023

Senin, 06 Maret 2023 | 17:58 WIB
header img
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Babel, kembali akan menggelar Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) tahun ini dengan difasilitasi Dewan Pers. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, lintasbabel.iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Babel, kembali akan menggelar Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) tahun ini dengan difasilitasi Dewan Pers.

Ketua IJTI Pengda Babel, Joko Setyawanto menyebutkan bahwa pelaksanaan Uji Kompetensi ini merupakan program kerja Dewan Pers yang secara periodik memfasilitasi UKJ/UKW dengan melibatkan lembaga-lembaga penguji dan organisasi profesi yang ada.

Tahun ini, kota Pangkalpinang ditunjuk sebagai salah satu lokasi pelaksanaan UKJ fasilitasi Dewan Pers bersama IJTI dan PWI Babel. Detail tehnis pelaksanaan kegiatan sedang dirumuskan bersama termasuk penentuan tempat dan tanggal kegiatan.

"Kami baru mendapat informasi awal, bahwa tahun ini Uji Kompetensi yang difasilitasi oleh Dewan Pers akan digelar di Pangkalpinang, Babel. Infonya, Dewan Pers akan menggandeng IJTI dan PWI untuk pelaksanaannya," kata Joko, Senin (6/3/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut