get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tim SAR Perluas Area Pencarian Hafizah Hingga 3 Kilometer

Senin, 06 Maret 2023 | 14:43 WIB
header img
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban di kawasan perkebunan kelapa sawit Leidong Wess, Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Tim SAR Gabungan masih berupaya mencari keberadaan Hafiza bocah 8 tahun yang hilang di perkebunan kelapa sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Untuk menemukan keberadaan Hafizah, tim SAR memperluas area pencarian hingga radius 3 kilometer. 

Kepala Desa Terentang, Yusuf mengatakan, sampai saat ini keberadaan bocah yang duduk di kelas 2 sekolah dasar itu belum diketahui. 

"Sudah turun, sebelumnya kami mencari hanya di sekeliling kebun dan lingkungan kompleks rumah saja, kini pencariannya diperluas," kata Yusuf, Senin (6/3/2023).

Sebelum dilaporkan hilang, Hafizah sempat bermain bersama teman-teman seusianya di perkebunan kelapa sawit Leidong Wess yang tak jauh dari tempat tinggalnya. 

"Sebenarnya mereka kan bermain itu pagi-pagi, sebelum Dzuhur Hafiza belum kunjung pulang ke rumahnya hingga sekarang. Sementara itu teman-teman yang lain sudah pulang," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut