get app
inews
Aa Read Next : Putusan PN Jakarta Pusat Terkait Penundaan Pemilu  2024, Mahfud MD : Harus Dilawan

Vonis Penundaan Pemilu 2024, SBY : Ada yang Aneh dan Keluar dari Akal Sehat

Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:03 WIB
header img
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Twitter/ @SBYudhoyono.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut merespon putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) yang meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda Pemilu 2024 ke 2025. SBY menilai putusan tersebut aneh dan keluar dari akal sehat. 

"Menyimak putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kemarin (tentang Pemilu), rasanya ada yg aneh di negeri ini. Banyak pikiran dan hal yg keluar dari akal sehat. Apa yg sesungguhnya terjadi? What is really going on? Semoga tdk terjadi sesuatu yg tdk kita inginkan di tahun Pemilu ini *SBY*," tulis SBY, di laman resmi Twitter miliknya @SBYudhoyono.

Lebih lanjut, SBY menuturkan bahwa bangsa ini sedang diuji dan banyak godaan serta ia mengajak masyarakat untuk menyelamatkan konstitusi di negara ini. 

"Bangsa ini tengah diuji. Banyak godaan. Tapi, ingat rakyat kita. Jangan ada yg bermain api, terbakar nanti. Jangan ada yg menabur angin, kena badai nanti. Let’s save our constitution and our beloved country.SBY," katanya lagi. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut