get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

12 Perwira Polres Bangka Barat Dimutasi, 3 Diantaranya Kapolsek

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:14 WIB
header img
Prosesi serah terima jabatan (sertijab) perwira di Mapolres Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Sejumlah perwira di lingkungan Polres Bangka Barat (Babar), mengalami pergantian posisi alias mutasi. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Mapolres Babar, Selasa (28/2/2023). 


Prosesi serah terima jabatan (sertijab) perwira di Mapolres Bangka Barat. Foto: Istimewa.
 

Adapun perwira yang terkena mutasi yakni Kapolsek Muntok, Kapolsek Kelapa, Kapolsek Tempilang, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kabag Log, Kabag Ren, Kasi Humas, Kasi Hukum, Pama Polsek Jebus, dan Kaur Bin Ops Reskrim. 

"Kemarin memang sudah lebih baik tapi perlu ditingkatkan lagi. Jadi mutasi ini sebenarnya hanya tukar tempat saja, ada 12 yang dimutasi," kata Kapolres Babar, AKBP Catur Prasetyo. 

Catur Prasetyo menambahkan, sudah banyak tugas yang menanti beberapa diantaranya persiapan Porprov VI Bangka Belitung dan Pemilu. 

"Kita ketahui banyak tugas yang kedepan cukup banyak, terutama terkait pilkada kemudian lagi Porprov, itu dibutuhkan analisa-anilisa mendalam terkhusus bidang intelijen untuk bagaimana menjaga situasi kondusif dan kamtibnas terjaga," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut