get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020, Live di RCTI dan iNewsTV

Minggu, 26 Desember 2021 | 10:07 WIB
header img
Asnawi Mangkualam tertangkap kamera meledek penendang penalti Singapura yang gagal melakukan eksekusi pada laga semifinal leg 2 Piala AFF 2020. (Foto: MNC)

SINGAPURA, lintasbabel.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia memastikan diri melaju ke final Piala AFF 2020, usai menumbangkan tim tuan rumah, Singapura di babak semifinal. Perjuangan Timnas Indonesia di final yang dihelat dua leg itu, dipastikan akan kembali tayang secara langsung di RCTI dan iNewsTV.

Timnas Indonesia berhasil mendapatkan tiket ke final Piala AFF 2020, usai meyudahi perjuangan Singapura lewat dua laga yang secara agregat berakhir 5-3 untuk kemenangan skuad Garuda. 

Pada leg pertama laga berakhir imbang 1-1, lalu di leg kedua Timnas Indonesia berhasil menang 4-2 pada laga yang berakhir Sabtu 25 Desember 2021 malam WIB kemarin.

Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia atas Singapura di leg kedua itu pun terbilang sangat dramatis. Sebab saling berbalas gol terjadi di waktu normal hingga memaksa pertandingan melaju ke babak tambahan lantaran hingga 90 menit berakhir skor kedua tim sama kuat 2-2.

Timnas Indonesia pun mencetak dua gol di babak tambahan berkat aksi gol bunuh diri Shawal Anuar dan gol dari Egy Maulana Vikri. Usai laga berakhir skor 4-2 terlihat di papan skor.

Selain adanya drama enam gol tercipta, banjir kartu pun juga menghiasi pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura. Bahkan wasit sampai mengeluarkan tiga kartu merah yang semuanya diberikan kepada para pemain Singapura.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut