Nikita pada tahun 2009 sempat bekerja di sebuah rumah produksi sebagai Direktur Seni di Mirage Production House. Tahun 2012 - 2013 dia bekerja sebagai desainer grafis di IBISWorld Australia. Kemudian di tahun 2016 - 2018 bekerja di Ramayana sebagai koordinator partnership.
Hingga akhirnya pada tahun 2017 mendirikan PT Garland Cantik Indonesia yang menghasilkan Dear Me Beauty.
Seperti dilansir dari berbagai sumber, Nikita memang bercita-cita menjadi seorang enterpreneur atau wirausahawan.
"Aku pelajarin semua itu benar-benar dari nol, aku pelajari cara bangun company itu gimana. Aku pelajarin tuh ingredients-nya, tipe-tipe lipstick, tipe-tipe lip cream, banyak banget autodidak," kata Nikita dilansir dari Beauty Journal, Selasa (21/2/2023).
Awal mula terjun di bisnis kecantikan, Nikita hanya memiliki 3 orang karyawan, hingga terus bertambah menjadi 100 orang karyawan.
"Aku mau my team bisa berkomunikasi ke aku dalam hal apapun. Jadi, mereka itu kadang ngelihat aku sebagai teman, tapi aku tahu juga kapan harus menarik diri dan bersikap sebagai leader," katanya lagi.
Dear Me Beauty menyasar market usia 25-35 tahun atau kalangan anak muda. Tingkat penjualan produk Dear Me Beauty pun kini terus meningkat, dari awalnya cuma 70 paket per hari, kini sudah mencapai ribuan order.
Editor : Muri Setiawan