get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Tenggelam saat Mukat Ikan, Kakek Husni Berhasil Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Kamis, 16 Februari 2023 | 14:56 WIB
header img
Tim Gabungan yang terdiri dari Rescuer Pos SAR Belitung Timur,BPBD Kab. Belitung Timur,TAGANA Kab. Belitung Timur, keluarga korban dan masyarakat setempat, berhasil menemukan korban tenggelam Husni Seraie dalam keadaan sudah meninggal dunia. Foto: Ist.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Husni Seraie (65) warga Dusun Lalang RT.001/RW.001 Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit, yang tenggelam saat menjaring ikan, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Proses pencarian dilakukan dengan pencarian di atas permukaan laut dengan menggunakan rubber boat secara visual.

Korban sebelumnya menjaring ikan di Perairan Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pada 15 Februari 2023 diperkirakan pukul 15.00 WIB Bapak Husni Pergi Mukat (menggunakan jaring) mencari ikan di Perairan Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur. 

"Biasaannya pada malam hari sudah pulang ke rumah menurut dari kerabat saudara korban, namun sampai dengan pukul 00.00 WIB korban belum juga kembali," tulis Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Pangkalpinang dalam keterangan tertulis yang diterima Lintasbabel.iNews.id, Kamis (16/2/2023). 

Dikarenakan korban belum kembali, para kerabat dekat korban mencari korban di lokasi biasanya korban menjaring namun hanya menemukan Kendaraan  milik korban berupa motor. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut