get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0414 Belitung Karya Bhakti Bersihkan Pasar Inpres Tanjung Pandan

Video Viral, TNI Turun Tangan Cari Pengemudi Pajero Aniaya Supir Truk

Senin, 28 Juni 2021 | 09:57 WIB
header img
Viral video rekaman pemukulan dan perusakan sopir truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara. (Foto: Instagram @jurnalisjunior)

JAKARTA, lintasbabel.id - Sejumlah anggota TNI melakukan penelusuran ke lokasi dan mencari saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian kasus pengemudi sopir Pajero yang melakukan kekerasan terhadap sopir truk di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini. Kasus itu viral di media sosial. 

Penelusuran sejumlah anggota TNI ini terlihat dari video media sosial Instagram akun @infokomando 'Update! Sopir Pajero Pecahkan Kaca Kontainer'.Dalam video tersebut terlihat sejumlah anggota sedang berbicara yang seseorang yang diduga merupakan korban atau sopir truk.  

"Saya klakson. Lalu pistol angkat lalu saya takut sama pistol lalu saya kabur. Dia berhenti di depan saya lalu dia pinggir lagi," ucap seseorang yang ada didalam video tersebut.

Dalam akun tersebut juga menjelaskan hingga saat ini identitas pelaku masih belum diketahui apakah oknum anggota atau bukan.

"Sabar yah masih dicari tahu. Jangan buru buru menyimpulkan bahwa pelaku adalah oknum TNI hanya karena narasi yang disebarkan oleh pembuat video," tulis akun tersebut.  

"Menurut Info pria yang menggunakan kaos loreng adalah warga biasa yang ingin melerai dan kebetulan ada di lokasi. Sedangkan pelaku yang memecahkan kaca masih dalam pencarian," tulisnya lagi. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, komandan kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Roynald Sumendap mengatakan kasus ini telah diserahkan kepada kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Utara. 

"Permasalahan sudah diserahkan ke pihak kepolisian mas," ucap Roynald saat di konfirmasi Senin (28/6/2021). 
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut