get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penghinaan Al Quran Tewas Diamuk Massa saat Ditahan di Kantor Polisi

Gara-Gara Isu Penculikan Anak, Mobil Pedagang Pakaian Rusak Diamuk Massa

Selasa, 07 Februari 2023 | 23:01 WIB
header img
Gara-gara isu percobaan penculikan anak, satu unit mobil bernopol Z 1687 DS dirusak warga, di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel. Foto: Era.

MURATARA, Lintasbabel.iNews.id - Gara-gara isu percobaan penculikan anak, satu unit mobil bernopol Z 1687 DS dirusak warga, di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel. Mobil berwarna putih itu diberhentikan secara paksa oleh warga, dan muatannya dijarah.

Warga curiga mobil tersebut masuk desa setempat untuk menculik anak-anak. Lima orang pria yang berada di dalam mobil tersebut, berhasil diselamatkan aparat desa ke kantor desa. 

Aksi massa itu viral di media sosial. Salah satu video terlihat warga ramai mendatangi kantor desa tempat lima pria yang warga duga komplotan penculikan anak.

Polisi yang mendapatkan informasi segera mendatangi lokasi dan mengamankan lima pria tersebut ke Mapolres Muratara. Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan belum bisa memberikan penjelasan, karena pihaknya sebatas mengamankan kelima pria itu agar tidak menjadi korban amukan massa.

Terkait masalah penculikan pihaknya belum bisa memastikan, karena masih diperiksa terkait informasi tersebut.

"Belum bisa (saya menjelaskan) mau kita periksa dulu, nanti ya, masih kita periksa, belum pasti (penculik atau bukan), yang jelas sudah kita amankan, mereka berlima," ujarnya, Selasa (7/2/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut