get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Terjatuh Saat Melaut, Nelayan Tanjung Labu Ditemukan Meninggal

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:53 WIB
header img
Tim Sar Gabungan mengevakuasi Jenazah Korban. (foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Tim Sar Gabungan bersama warga akhirnya berhasil menemukan Masru (41) nelayan asal Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, yang menghilang saat melaut bersama istrinya karena terjatuh dari perahu. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (21/12/2021).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Polair IPTU Rio Pranata Tarigan mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim Sar Gabungan.

"Setelah adanya informasi dari nelayan yang menemukan korban, kemudian Tim Sar Gabungan langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban," katanya, Rabu (22/19/2021).

Jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di TPU setempat.

"Mengingat kondisi cuaca saat ini masih ekstrem, kami imbau para pekerja di laut untuk lebih berhati-hati dan melengkapi peralatan keselamatan di laut dengan alat yang lebih memadai," ucapnya.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam usai terjatuh dari perahu yang digunakan melaut bersama istrinya, dihantam gelombang tinggi. Istri korban selamat dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut