get app
inews
Aa Read Next : Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, Belasan Pemuda dari 3 Geng Diamankan Polisi

DPD KNPI Babel Minta Idealisme Pimpinan Elit di PT Timah, Desak Putra Daerah Isi Posisi Strategis

Selasa, 21 Desember 2021 | 20:38 WIB
header img
Talkshow Pertambangan DPD KNPI bertema Komparasi Putra Daerah dan Luar Daerah Pada Pimpinan Elite PT Timah, Selasa (21/12/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Menyikapi rencana Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Timah, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Bangka Belitung (DPD KNPI Babel) meminta idealisme pada pimpinan elit di PT Timah. Guna membahasnya digelar sebuah Talkshow Pertambangan, Selasa (21/12/2021). Talkshow tersebut bertema 'Komparasi Putra Daerah dan Luar Daerah Pada Pimpinan Elit PT Timah'.

Kegiatan ini sedianya menghadirkan narasumber yakni Direktur Utama PT Timah, namun diwakili oleh Muhamad Wirtsa Firdaus. 

"PT Timah ini adalah perusahaan yang dimiliki oleh negara, dimana negara punya aturan, punya cara main tersendiri dalam menentukan dan menetapkan pimpinan-pimpinan, direktur-direktur yang berada dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)," kata Muhamad Wirtsa Firdaus. 

Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menerima tantangan, untuk menduduki posisi tersebut.

"Kami dari PT Timah berharap kepada semua elemen terkhusus bagi anak muda, mari kedepankan objektivitas dalam menilai suatu hal, tak terlebih dari RUPS nanti, siapapun yang diberi kesempatan untuk menduduki posisi strategis tersebut kami siap," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut