get app
inews
Aa Read Next : Januari Hingga Agustus 2023, 252 Pasutri di Bangka Barat Bercerai

Minuman Alami Ini Ampuh Jadi Obat Kuat, Cukup Campurkan Kurma

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:52 WIB
header img
dr Zaidul Akbar.(Foto:YouTube)

USTADZ dr Zaidul Akbar mengatakan, hubungan intim merupakan aktivitas rutin yang wajib dilakukan pasangan suami istri. Ini untuk memenuhi kebutuhan biologis setiap pasangan, meraih kenikmatan secara halal, maupun melestarikan keturunan.

Namun, ada kalanya suami tidak dapat memberikan kepuasan yang maksimal kepada istri, agar mendapatkan kenikmatan bersama. Masalah ini biasa disebut ejakulasi dini, yang dialami suami.

Ustadz dr Zaidul Akbar memberikan beberapa tips ampuh untuk para suami, agar dapat mencapai kenikmatan bersama. Tentunya menggunakan bahan-bahan alami atau herbal. Salah satunya menggunakan air kelapa atau santan.

"Santannya jangan dipanaskan, dibikin golden turmeric latte. Jadi bikin minuman kunyit campur santan, kasih kurma. Itu obat kuat," papar Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal Youtube Segimoe, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa manfaat air kelapa muda bagi suami sangatlah luar biasa. 

"Air kelapa yang muda, yang dagingnya masih ingusan (berair), yang alus banget itu, itu kadar mineralnya paling baik," ungkap Ustadz dr Zaidul Akbar.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut