get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

IAIN SAS Babel Terpilih jadi Korda BEM se-Babel, Ini 5 Poin yang Dibahas dalam Musda

Jum'at, 27 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Musda BEM se-Babel akhirnya memilih IAIN SAS Babel sebagai Koordinator Daerah BEM. Foto: Istimewa.

Untuk menjawab tantangan aliansi BEM Babel diperiode berikutnya, Musda BEM Babel melalui proses yang lumayan panjang dengan banyaknya dinamika yang terjadi didalamnya, tak cukup dilakukan hanya dalam satu hari, sehingga dilanjutkan di hari berikutnya yang terhitung dapat terselesaikan pada Jumat, 27 Januari 2023.

Memasuki ageda terakhir yakni pemilihan calon koordinator daerah aliansi BEM Babel 2022/2023, terdapat dua nama instansi yang mencalonkan diri sebagai calon koordinator daerah BEM Babel, yakni IAIN SAS BABEL dan Universitas Bangka Belitung (UBB).

Setelah kedua calon tersebut memaparkan proyeksi yang dibangun kedepannya, melalui tahapan pemilihan, calon dari IAIN unggul satu suara dari UBB dengan selisih 6:5 suara. IAIN SAS BABEL resmi terpilih menjadi Koordinator Daerah aliansi BEM Babel 2022/2023 menggantikan POLMANBABEL diperiode sebelumnya.

Dalam hal tersebut, BEM IAIN SAS Babel selaku korda terpilih menyampaikan bahwa penyegaran yang dilakukan didalam batang tubuh BEM Babel bertujuan untuk memberhentikan pembicaraan yang bersigungan dengan faksi, agar kedepannya seluruh BEM dapat menyatukan persepsi dan narasi hingga kedepan bisa berbicara peran dan fungsi kedepannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut